JAYA; CERITA; DUNIA, karya

kumpulan CERITA tentang JAYA dan DUNIA yang pernah, sedang dan akan ia jelajahi. [Berusaha] menemukan, mengumpulkan dan berbagi hikmah melalui KARYA

[eS Te KOREA] Segala tentang korea

Leave a comment

English version.

I would like to promote my new progressive writing innovation on blogging. I have been success with [JADI Korea] writing tag. [JADI Korea] is an acronym for “Juga ada di Korea” (bahasa) or also could be found in Korea for Englsih version.

[JADI Korea]],  itself could be read as an unique phrase in both English and Bahasa. in English [JADI Korea] is Being Korea. Under this tag, my articles tell about many things which are not only exist in Indonesia, yet also in Korea. After i launched this tag since i joined with Word Student in Korea (WSK) blog competition, my blog’s visiting was increasing significantly.

for preserving my creativity on writing process all about Korea and also curiosity of my reader, i launch new tag of my writing today. I named this tag [eS Te Korea].

This second tag or category of writing was also showing the attractive thing in writing.[eS Te Korea] is acronym for Segala Tentang korea (bahasa) or everything about Korea in English. We can read this phrase as ICE TEA KOREA for both style of reading English and bahasa. under this tag, i will write the stories which are only could be found or seen in Korea base on my view.

Ok….this my best way to put your passion knowing all about Korea. Because my targets are Indonesian, thus this blog is written in Bahasa Indonesia. Okay, peer enjoy the story about unique Korea Through out my chic writing style….enjoy it while you are trying to know more about Korea.

note: maaf jika profil tulisan ini dibuat versi inggrisnya. bukan untuk sok gaya-gayaan, melainkan karena tuntutan sebuah kompetisi yang sedang saya ikuti. ngomong-ngomong boleh juga japri kepada saya jika ada yang mau memperbaiki tulisan saya ini berdasarkan tata bahasa yang lebih baik. Saya akan sangat berbahagia.

Mengenal [eS Te KOREA] Segala tentang korea.

Bismillah….

sobat semua, melalui rubrik baru ini, saya ingin mulai mengajak sobat untuk mengenal korea lebih dekat. Saya memiliki mimpi untuk merekam seluruh perjalanan hidup selama di korea dalam sebuah tulisan. Saya ingin berbagi hikmah dibalik semua yang saya hadapi di negeri gingseng. Sudah pasti hikmah yang saya rekam adalah hikmah berdefinisi sederhana menurut “buku” pemahaman saya -hikmah adalah sebuah kebaikan untuk kita ambil sebagai pelajaran-

Perlu sobat ketahui jikalau Hikmah itu pun kemudian akan berbingkai 100% berdasarkan padangan saya. Cara pandang yang mungkin acap kali berkesan spekulasi pribadi yang kental. Maka jika dikemudian hari ada kesalahaan terkait layak dan tidak layaknya suatu hal dianggap sebagai sebuah hikmah, besar harapan saya agar sobat kemudian berkenan memberikan masukkan kepada saya dengan cara hikmah pula.

Selanjutnya mari kita bersama membangun lingkaran hikmah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari masa ke masa. melalui sebuah proses yang saya namakan daur siklus hikmah.

Kita hari ini adalah orang yang memulai untuk mengambil kebaikan dari setiap hal yang kita hadapi dari dunia nyata. Maka ketika sari kebaikan itu kita bagikan kepada orang lain mudah-mudah bersamanya Allah jadikan siklus kebaikan yang akan kembali kepada kita karena kebaikan itu mengundang kebaikan yang lain. InshaAllah. annonim 2011

bismillah dengan memohon bimbingan dari Allah sang pemilik Hikmah saya nyatakan rubrik baru [eS Te Korea] dinyatakan terbuka untuk umum dan siap untuk di publish….

semoga ada hikmah yang bisa dipetik dari setiap loncatan jemari di tuts keyboard ini….

cegat dan ikuti pasal perpasalnya [eS Te Korea]

Author: syahjayasyaifullah

seorang anak petani yang punya cita-cita tinggi

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 965 other followers