[Quote Hari Ini] Inspirasi perbuatan dari seorang menteri

Lepas membaca berita dengan seorang Menteri yang tiba-tiba menjadi penjaga tol di kawasan Cengakreng sebagai topiknya pagi ini saya kagum. Ketenangan datang tak diundang ke dalam ruang imajiner perasaan dan pikiran saya ketika mata saya berhenti pada ujung kalimat dari berita itu. Sekelas kekuatan cokelat yang mampu mengundang senyawa penenang diri yang tersebar melalui pembuluh darah, berita itu memberikan efek yang sama terhadap syaraf saya. Keyakinan akan masih adanya orang baik dan berpotensi memajukan bangsa ini telah membuat saya merasakan sensasi ketenangan yang saya maksud tadi.

Lalu saya merenung. Membagi berita melalui jejaring sosial dan kemudian berusaha menyimpulkan perasaan dah harapan saya dalam produksi kata-kata yang saya akan postingkan dalam dulisan dengan judul dan penanda Quote Hari ini. 

Berikut Quote Hari Ini saya yang terinspirasi dari tindakan luar biasa Menteri tersebut

Jika masih ada orang-orang yang mampu bertindak demikian, mari kita bantu mereka. Kita bantu mereka dengan cara mendoakannya agar senantiasa selalu berada dalam lindungan Allah. Agar senatiasa terjaga seluruh perbuatannya dari hal-hal buruk yang tidak tampak sampai kepada yang terlihat. Jikapun mereka tidak ditakdirkan menjadi pemimpin kita secara langsung (karena kita semua rindu pada sosok pemimpin yang demikian), maka setidaknya mereka telah menjadi inspirasi bagi kita sang pemimpin masa depan.

Mereka mengajarkan kita: Demikianlah hendaknya kita bertindak(dengan berbuat perbuatan baik yang nyata) untuk khalayak…..

demikian sobat semoga bermanfaat.

Leave a Reply

